Massa Aksi Duduki Gedung Pelayanan Terpadu Satu Atap Pemkot

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Puluhan massa aksi warga Kampung Pasar Griya dan mahasiswa menduduki Gedung Pelayanan Terpadu Satu Atap Pemerintah Kota Bandarlampung, Senin, (23/7).

Sebelum menduduki Gedung Pelayanan Terpadu Satu Atap, puluhan massa menerobos dengan cara mendoberak pintu gerbang masuk Pemkot. Usai berhasil mendoberak, kemudian massa langsung masuk kedalam dan menduduki Gedung tersebut.

Didepan gedung itu juga massa kembali menyampaikan tuntutannya terkait aksi penggusuran yang dilakukan Pemerintah Kota Bandarlampung terhadap warga Kampung Pasar Griya, Sukarame.

Aksi massa yang ingin masuk kedalam Gedung Satu Atap sempat ditahan Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Mansi dan beberapa anggotanya.

Dalam kesempatan berdialog tersebut, Mansi meminta kepada massa tidak melakukan aksi didepan Gedung Pelayanan Terpadu Satu Atap karena mengganggu pelayana yang ada didalam.

Baca Juga:   Bantuan Beras 6.767 Ton Disalurkan, Bandarlampung Didahulukan

Sebelumnya diberitakan, Puluhan warga Kampung Pasar Griya, Sukarame dan mahasiswa yang tergabung dalam Komite Tolak Penggusuran Pasar Griya (KTP-PG) menggelar aksi demo didepan kantor Pemerintah Kota Bandarlampung, Senin, (23/7). (ndi/ang)




  • Bagikan