Massa Tiga Paslon Demo Bawaslu

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Ratusan massa dari tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yakni nomor urut 1 M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri, nomor urut 2 Herman HN-Sutono dan nomor urut 4 Mustafa-Ahmad Jajuli menggeruduk kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung di Jalan P Morotai, Sukabumi, Bandarlampung, Kamis (28/6).

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, nampak ratusan massa datang ke kantor Bawaslu dengan membawa beberapa atribut terkait dugaan money politik yang dilakukan paslon nomor tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia.

Dalam orasinya, Koordinator aksi Rakhmat Husen DC., meminta Bawaslu untuk segera memproses adanya dugaan money politik yang dilakukan oleh paslon Arinal-Nunik.

“Kita bisa lihat ada pelanggaran yang dilakukan paslon Arinal-Nunik, maka dari itu kami meminta Bawaslu untuk mendiskualifikasi paslon Arinal-Nunik dari Pilgub,” ujarnya.

Baca Juga:   Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Umum di Tanggamus Tunggu Kiriman Stok Vaksin

Sebelumnya diberitakan, Usai Pemilihan Gubernur Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2018, pada Rabu (27/6) kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung dimulai dijaga aparat kepolisian, Kamis (28/6). (ndi/gus)




  • Bagikan