Masuk 25 Program BMW, Winarti Dukung UMPTB Buka Program Pascasarjana

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti. FOTO DOK. DISKOMINFO TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Tulangbawang (Tuba) memberikan dukungan kepada Universitas Megou Pak Tulangbawang (UMPTB) untuk membuka program pascasarjana. Hal ini tertuang dalam surat dukungan Bupati Tulangbawang Winarti, tentang pembukaan program pascasarjana program studi (prodi) Magister Hukum (MH) dan Magister Manajemen (MM) di UMPTB.

Surat tersebut juga diunggah di akun Instagram resmi Winarti. Dalam surat itu dijelaskan, Bupati akan mendukung penuh pembukaaan program pascasarjana sesuai dengan regulasi aturan pendidikan tinggi dan prosedur perundang-undangan yang berlaku.


Pada bagian lain, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tulangbawang Anthoni menjelaskan, pemerintah daerah akan selalu mendukung dunia pendidikan di Tulangbawang.

Apalagi, lanjut mantan kepala Bappedalitbang itu, hal tersebut telah tertuang dalam 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW).

Baca Juga:   Lesung Milenium Tulangbawang Juara III TTG Nasional

“Sesuai dengan 25 program BMW, pemerintah daerah akan mendukung penuh perkembangan dunia pendidikan. Termasuk di perguruan tinggi yang bekerjasama dengan Pemkab Tulangbawang,” ungkap Anthoni. (nal/sur)




  • Bagikan