Masuk Bandarlampung, Ratusan Kendaraan Putar Balik

  • Bagikan
Pemeriksaan kendaraan di posko penyekatan Rajabasa, beberapa waktu lalu. Sejak 14 April, ratusan kendaraan diminta putar balik. FOTO DOKUMEN RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 8.082 kendaraan dihentikan petugas posko penyekatan Bandarlampung, sejak Rabu (14/4). Dari jumlah itu, 301 di antaranya harus putar balik lantaran tidak memiliki persyaratan yang ditentukan.

Juru bicara Satgas Covid-19 Bandarlampung Ahmad Nurizky mengatakan, Rabu malam (5/5), masih ada pemudik yang nekat pergi tanpa surat tugas dan hasil rapid tes.


“Total 299 kendaraan yang diberhentikan. Sebanyak 11 kendaraan yang diputar balik. Minibus hingga bus berpenumpang puluhan orang tanpa syarat yang ditentukan,” kata Ahmad Nurizky, Kamis (6/5).

Kepala Diskominfo Bandarlampung ini meminta masyarakat mematuhi ketentuan yang ditetapkan pemerintah.

“Pemerintah pusat sudah memberi imbauan. Pemerintah provinsi sudah, begitu dengan kabupaten/kota. Mari sama-sama kita ikuti aturan yang ada demi menjaga dan memutus mata rantai virus Corona. Kalau bukan dari kita masing-masing, maka siapa,” tegas Ahmad Nurizky. (mel/ais)

Baca Juga:   Luapan Way Rua Sebabkan Macet Panjang dan Kendaraan Mogok di Depan LPL

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan