Masuk Bulan Ramadan, Chandra Hadirkan Menu Puasa hingga Parsel Lebaran

Beragam paket parsel lebaran yang disediakan Chandra Superstore. Foto : Hendra/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id—Tradisi saling berkirim bingkisan pada momen spesial, masih menjadi kegiatan rutin yang dilakukan masyarakat khususnya saat menyambut ramadan hingga jelang hari raya idul fitri. Melihat peluang tersebut Chandra Superstore sudah menyediakan berbagai macam jenis parsel cantik yang bisa dipilih.

Staff promosi Chandra Supermarket Afrida mengatakan, Chandra supermarket dalam menyambut datangnya bulan ramadan sudah mulai menyediakan berbagai jenis parcel lebaran dengan harga mulai dari Rp 225.000. Isinya mulai dari dari bahan makanan sampai dengan barang pecah belah, ada dengan kemasan yang cantik maupun dalam bentuk parsel box.

BACA  Buwas dan Perpadi Gelar Pertemuan Bahas Beras

Selain parsel, tersedia juga berbagai pilihan kue kering mulai dari harga Rp 39.500. Pilihan kue kering antara lain aneka kacang, permen jelly, coklat, nastar, kastangel, putri salju, ring keju, choco chips, enting-enting, sagon dan lainnya dalam toples satuan.

Selanjutnya, untuk kue paket mulai dari harga Rp 54.000 isi 6 toples, paket kue dari produk Kartika dengan harga Rp 99.000 isi 3 toples dan ada juga harga Rp 189.000 isi 5 toples.

BACA  Jaga Suasana Kamtibmas, Jajaran Forkopimnda Lamteng Patroli Bersama

Kemudian diarea kafetaria tersedia ada banyak varian menu untuk berbuka puasa. Antaranya, seorrti risol ayam, risol sayur, rogut, kornet, martabak kentang, martabak telur, martabak garing, pisang garing, bacang, kue bolu, lemper, pempek, otak otak, rujak tahu, lenggang, lumpia, pacar cina, kembang tahu, asinan, salad, jus buah, kue talam asin, lapis, serabi, cakwe, bubur sumsum, ketan, putu mayang, kue mangkok, getas, cucur, mochi, onde-onde, klepon, bugis, cenil keju, lupis, talam, es cendol, kolak, ongol – ongol, dadar gulung dan maih banyak lagi.

BACA  Menanti Kembali Wajibnya Premium di Jamali

“Harga mulai dari harga Rp 2.000/pcs sampai Rp 15.000/pcs,”jelas Afrida.

Selanjutnya bagi yang tidak sempat untuk memasak dibulan ramadhan tersedia sayur matang dan lauk matang serta aneka sate seafood. Sayur satu porsinya dihargai Rp 25.000 dan aneka lauk seperti ayam dan daging Rp 50.000 per porsi, menu ikan mulai Rp 15.000, dan Aneka pindang salmon dan tenggiri Rp 30.000 per porsi. (hen/ynk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here