Masuk Salon, Motor Raib Tinggal Helm

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Ires Sandia (28) warga Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Gedong Air, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung. Harus merelakan motor miliknya di gondol pencuri.

Peristiwa tersebut terjadi seusai ia keluar dari salon yang berada di Jalan Kartini, Tanjungkarang Pusat,  Bandarlampung, pada Minggu (11/2) sekitar pukul 14.00 WIB. Akibatnya motor Honda BeAT putih dengan nopol BE 8374 CZ hilang diparkiran.

Ires sapaan-akrabnya mengatakan, awalnya ia datang bersama kakaknya untuk potong rambut ke salon tersebut, dan langsung memarkirkan kendaraannya di depan salon. “Saya datang Pukul 13.00 WIB, lalu potong rambut, saat itu  motor saya parkir didepan pintu, “jelasnya kepada radarlampung.co.id.

Seusai potong rambut, dan akan pulang ia kaget lantaran motornya sudah tidak ada di parkiran dan hanya tinggal helm saja.” Saya pun langsung kaget dan menanyakan kedalam untuk lihat CCTV, “ungkapnya.

Baca Juga:   Penderes di Way Kanan Resah, 'Hantu Karet' Berkeliaran

Dari CCTV terlihat tampak motor yang terparkir di depan pintu salon yang sebelumnya terpantau CCTV, dipindahkan di bawah yang tidak terlihat CCTV.

“Saya aneh kok di pindahin dari tempat sebelumnya oleh tukang parkir dan motor saya di arahkan ke jalan, “jelasnya.

Baca Juga:   Polisi Amankan 2 Pelaku Perampasan

Ires menjelaskan, bahwa pelaku tidak termonitor dari CCTV salon. “Ya aneh saja, kok bisa dipindahin. Jadi kakak saya langsung laporan ke Polresta dan langsung diarahkan untuk laporan ke Polsek TkB, “tandasnya.(pip/ang)






  • Bagikan