Masuk Terminal, Kendaraan Disemprot Dulu

  • Bagikan
Dishub Lambar menerjunkan personel melakukan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan yang masuk terminal Pasar Liwa, Selasa (24/3). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Kendaraan roda empat, baik angkutan penumpang, barang hingga kendaraan pribadi yang masuk terminal Pasar Liwa, Kecamatan Balikbukit disemprot disinfektan oleh personel Dinas Perhubungan (Disdhub) Lampung Barat, Selasa (24/3).

Kepala Dishub Lambar Jaimin mengatakan, pihaknya menurunkan 40 personel untuk penyemprotan disenfektan kendaraan. Kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan hari pasaran.

“Seluruh kendaraan yang masuk ke terminal, kami semprot dengan disinfektan. Hal ini dilakukan dalam rangka mencegah wabah virus Corona (Covid-19), sebagaimana perintah dari pimpinan,” kata Jaimin.

Selain itu, kata dia, penumpang kendaraan diminta turun dan membasuh tangan dengan hand sanitizer yang telah disiapkan oleh petugas.

“Kami berharap upaya ini betul-betul membantu mencegah Covid-19 mewabah di Lambar. Kegiatan ini akan kami laksanakan empat kali seminggu, Senin, Selasa, Jumat dan Minggu. Kemudian untuk Rabu, kami akan melaksanakan kegiatan serupa di Terminal Sekincau,” tandasnya. (nop/ais)

Baca Juga:   Dua Hari Tambah 87 Kasus, Terbanyak Dari Kebuntebu dan Belalau

 




  • Bagikan