Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Polda Lampung

  • Bagikan
Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 pada warga saat serbuan vaksinasi nasional di GSG Unila, Sabtu (26/6). Dinas kesehatan bersama TNI dan Polri setempat melakukan vaksinasi Covid 19 massal dengan target satu juta vaksin bagi masyarakat umum guna mempercepat target vaksin serta memutus penyebaran Covid 19. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Masih dalam rangka giat Hari Bhayangkara ke-75, Polda Lampung melaksanakan vaksinasi massal. Dan menyiapkan 33.198 dosis untuk seluruh jajaran di Provinsi Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengatakan, puluhan ribu dosis vaksinasi itu sudah di distribusikan ke seluruh polres jajaran. “Antusiasme warga luar bisa. Jadi lebih dari target. Pelaksanaannya akan dilaksanakan selama 2 hari,” katanya, Sabtu (26/6).

Banyaknya antusias masyarakat ini, pihaknya pun akan menambah lagi vaksin sebanyak 64.800 dosis. “Kami akan minta dari Dinkes dan Korem nantinya,” kata dia.

Menurut jenderal bintang dua ini, pihaknya membagi 274 lokasi wilayah di Provinsi Lampung. Dengan persiapan dari Polda Lampung 3.102 vaksinator. Tergabung dari Dinkes, TNI dan Polri.

Baca Juga:   Pengedar Ganja Jaringan Aceh-Lampung Diamankan Polda Lampung

“Untuk di Universitas Lampung ini kami menyiapkan 3500 dosis. Sebenarnya target disini sebesar itu (3500). Tapi dilihat antusias masyarakat sampai 5000. Jadi kami stop dulu sampai 5000, nanti akan dilanjutkan lagi besok,” ungkapnya. (ang/yud)




  • Bagikan