Masyarakat Bandarlampung Senam Jempol

  • Bagikan
Relawan pemenangan Capres Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin, Almisbat menggelar senam jempol, Jokowi Gaspol di Sekretariat Almisbat Lampung di Jl. Jendral Sudirman, Enggal, Bandarlampung Minggu (17/3). FOTO RIMA MARETA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Relawan pemenangan Capres Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin, Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat) menggelar senam jempol, Jokowi Gaspol di Sekretariat Almisbat Lampung, di Jl. Jendral Sudirman, Enggal, Bandarlampung, Minggu (17/3). Puluhan orang menghadiri senam jempol ini.

Ketua Relawan Almisbat Lampung Resmen Khadafi mengatakan, kegiatan ini bertujuan menyemangati dan menjaga seluruh barisan pemenangan Jokowi-Ma’ruf.


“Iya untuk dijaga yang pertama kita kan harus sehat dahulu, kalau nggak sehat 17 April nggak bisa ke TPS. Makanya kami mengajak semua relawan, partai pendukung dan pengusung, atau simpatisan sama-sama semangat di H-30 ini,” sebut Resmen yang diwawancari Minggu (17/3).

Selain itu, senam ini juga untuk menyemangati agar di hari kerja kembali door to door untuk mengkampanyekan kembali Jokowi-Ma’ruf Amin. Dalam kegiatan ini banyak melibatkan relawan Jokowi-Ma’ruf Amin lainnya, mulai Seknas Jokowi, Gojo (Golkar Jokowi), GK Jokowi, dan lainnya.

Kegiatan serupa bakal terus diadakan setiap Minggu pagi hingga 17 April mendatang. Menurut Resmen, dengan begitu diharapkan dapat terus menjaga, berkonsolidasi, serta dapat menceritakan bersama pergerakan kawan-kawan se Provinsi Lampung.

Menurut Resmen, tak hanya pihaknya yang mulai bergerak di Lampung dengan melakukan berbagai kegiatan untuk menjaga barisan masing-masing. Seluruh pihak pendukung paslon 01 juga terus berkeliling dan menunjukan kampanye sehat dan melawan hoax serta fitnah maupun kebohongan.

Sementara itu, untuk kegiatan lain juga terus dilakukan Almisbat. Salah satunya door to door dengan fasilitas kesehatan.

“Tim kita masih berada di Waykanan door to door memberikan pelayanan kesehatan gratis, kita sudah selesai di Kecamatan Bahuga, Kecamatan Way Tuba, dan Pokuon Ratu. Setelah selesai di Waykanan kami akan merapat ke Tanggamus, kami memang mengincar daerah yang kemenangan Jokowi masih tipis,” tandasnya. (rma/sur) 




  • Bagikan