Masyarakat Sambut Baik Aplikasi Badak Berjaya dan Gedung Pelayanan Satu Atap Polres Lamtim

  • Bagikan
Personel Polres Lamtim membantu masyarakat menginstal aplikasi Badak Berjaya. Foto Dwi/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Upaya Polres Lampung Timur meningkatkan pelayanan melalui aplikasi Badak Berjaya dan Gedung Pelayanan Satu Atap mendapat sambutan positif masyarakat. Hal ini terlihat dari tingginya animo masyarakat di hari pertama pasca launching aplikasi Badak Berjaya dan peresmian gedung pelayanan satu atap, Rabu (9/6).

Suryati salah satu warga Lamtim mengungkapkan, aplikasi Badak Berjaya memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan. Terlebih ada personel yang siap siaga membantu masyarakat dalam menginstal dan mengoperasikan aplikasi Badak Berjaya.

“Setelah terinstal, tinggal mengisi form, kami mendapat nomor antrian sesuai permohonan pelayanan diajukan,” kata Suryati yang mengajukan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi.

Senada diungkapkan sejumlah calon kepala sekolah yang mengajukan pembuatan surat keterangan catatan kepolisian. “Pelayanan cepat dan personilnya ramah,” kata Purnama.

Baca Juga:   Update Covid-19 Lamtim, Bertambah 23 Kasus Baru

Terpisah, Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan menyatakan, aplikasi Badak Berjaya dan Gedung Pelayanan Satu Atap telah diresmikan Kapolda Irjen Hendro Sugiatno, Selasa (8/6) lalu. “Pelayanan publik terpadu satu atap diharapkan dapat memudahkan masyarakat yang memerlukan bantuan kepolisian,” jelasnya.

Ditambahkan, untuk pelayanan pembuatan SIM dan SKCK, SPKT dan sebagainya bisa langsung datang dan dapat menginstal aplikasi Badak Berjaya lewat HP android masing-masing.

“Semoga dengan adanya gedung satu atap ini diharapkan ke depan pelayanan kepada masyarakat akan semakin mudah, cepat, dan cermat,” harapnya. (wid/sur)



  • Bagikan