Masyarakatkan Gemarikan lewat Mancing Bersama

  • Bagikan
Mancing bersama dalam rangka ikut memasyarakatkan gemar makan ikan yang dilaksanakan PWI Pringsewu, Senin (9/3). FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Gerakan memasyarakatkan gemar makan ikan (Gemarikan) di Pringsewu dilakukan dengan berbagai kegiatan. Termasuk lomba memancing yang digagas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Senin (9/3).

Kegiatan bekerjasama dengan Dinas Perikanan Pringsewu ini dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Fauzi dan Ketua DPRD Pringsewu.

Fauzi mengatakan, Pemkab Pringsewu sangat mendukung kegiatan yang positif tersebut. Selain dalam rangka memperingati HPN 2020, juga salah satu bentuk partisipasi PWI dalam memeriahkan HUT Ke-11 Pringsewu.

”Kegiatan ini dapat meningkatkan tingkat konsumsi ikan di Pringsewu, sekaligus turut menyukseskan Gemarikan. Makan ikan itu sehat. Makan ikan itu kuat. Makan ikan itu cerdas. Makan ikan,” tegas Fauzi.

Sementara Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi  mengatakan, selain memancing bersama, juga digelar sosialisasi tertib lalu lintas, bekerjasama dengan Satlantas Polres Pringsewu. (sag/ais)




  • Bagikan