Mati Lampu, Motor Mahasiswi Ini Digondol Maling

  • Bagikan
Ilustrasi curanmor. Foto: Fajar.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tindak pidana pencurian kendaraan bermotor roda dua kembali terjadi di Bandarlampung. Kali ini terjadi di sebuah kontrakan di Gg. Sawah Baru, Kampung Baru, Labuhanratu, Bandarlampung, Minggu (29/8) dini hari.

Korbannya, Raaidatu El Tsaurah (19) yang merupakan seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Bandarlampung ini mengatakan, aksi pencurian tersebut diperkirakan terjadi dini hari saat ia sedang terlelap tidur.


Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Beat warna silver bernomor polisi BE 6189 DY milik korban. Saat itu, sepeda motor milik korban memang terparkir di teras kontrakan.

“Kemungkinan pelakunya datang saat saya sudah tidur. Waktu itu sepeda motor memang terparkir di teras kontrakan,” katanya.

Baca Juga:   Oknum Staf Sekamar dengan Wanita Bersuami, Ini Respon Sekwan DPRD Lampung

Dia memperkirakan, pelaku beraksi sekitar pukul 2.00 WIB dini hari. Itu lantaran korban mengaku sempat begadang hingga tengah malam. “Karena semalam mati lampu, jadi saya nggak bisa tidur sampai sekitar jam dua belas malam,” tambahnya.

Korban mengaku tidak mendengar suara mencurigakan apapun sebelumnya. Padahal sepeda motor yang baru dia beli satu tahun silam tersebut terparkir dekat kamarnya.

Korban baru menyadari motornya raib setelah bangun di pagi harinya dan berniat memanaskan mesin sepeda motornya.

“Saya nggak denger suara apa-apa. Pas paginya sekitar jam sepuluh saya mau manasin motor, baru sadar kalau motor saya sudah nggak ada,” katanya.

Pasca kejadian tersebut, Raaidatu langsung melaporkan hal tersebut kepada pemilik kontrakan. Dia sendiri memilih langsung pulang kampung ke Lampung Selatan.

Baca Juga:   Ada Laporan Dugaan Eksploitasi, Bocah 7 Tahun Dievakuasi dari Rumah Kakek

“Saya pulang kampung setelah itu, untuk ngasih tau orangtua soal ini. Tapi setelah lapor ke pemilik kontrakan, katanya pemilik kontrakannya nanti yang lapor ke polisi,” tandasnya. (ega/sur)




  • Bagikan