Mati Lampu, Motor Raib dalam Sekejap

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Warga Gang Manunggal 3, Kecamatan Metro Pusat,  Metro Pusat,  digegerkan dengan penemuan satu unit kendaraan roda dua jenis Honda Vario 150, nopol BE 3976 FC, Kamis (8/3), sekira pukul 19.30 WIB.

Usman (35), warga sekitar Gang Manunggal, yang pertama kali menemukan motor tersebut menjelaskan,  ia menemukan motor tersebut di Jalan Gang Manunggal.

“Tadi saya habis pulang cari makan,  pas saya masuk gang, saya lihat motor ini, tapi kok gak ada pemiliknya. Terus saya langsung nyamperin Mas Wahyu, rumah paling dekat dari lokasi penemuan. Dia bilang ga tau,  katanya emang motor itu udah dari tadi di situ,” paparnya.

Baca Juga:   Bobol Pintu Dapur, Maling Bawa Kabur Motor BeAt

Setelah bertanya kepada Wahyu tidak mendapatkan jawaban,  lalu Usman menuju rumah Nizam.  “Karena motor mirip kaya ponakan saya, Nizam.  Jadi saya ke rumahnya,  ternyata itu bukan motor ponakan saya.  Langsung saya lapor ke Pak RT dan langsung menghubungi Polsek Metro Pusat,” jelasnya.

Setelah berita menyebar di sekitar Gang Manunggal 3, ada seorang warga yangengaku motor itu miliknya.

Baca Juga:   13 Tersangka Diringkus, Empat Diantaranya Kena Timah Panas

“Motor ini punya saya, tadi pas mati lampu saya tidur.  Motor saya tarok di teras rumah dengan dua motor lainnya, tapi gerbang rumah saya dalam keadaan tertutur. Pas saya ditanya sama kakak saya motor kemana,  saya cek sudah tidak ada,” jelas Rizki.

Ketika Usman dan Wahyu melihat CCTV yang berada di rumah Wahyu,  pelaku curanmor tersebut terlihat.

Baca Juga:   Modus Bantu Ambil Belimbing, Kakek Cabuli ABG

“Orang yang membawa motor ini terlihat di CCTV rumah Mas Wahyu.  Pelaku ada tiga orang,  yang satu naikin motor ini yang dua naik motor Honda BeAT warna putih sembari menyetep motor Vario,” jelas Usman.

Pantauan Radar Metro (grup radar Lampung.co.id), stop kontak motor tersebut sudah dirusak menggunakan kunci leter T.  Kabel stop kontak pun sudah dalam keadaan terputus. (rnn/gus)



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…