Matras King Koil Bisa Didapat dengan Harga di Bawah Rp10 Juta

  • Bagikan
Mega Indah Furniture menggulirkan program spesial price untuk produk King Koil dan Serta selama pameran Emersia Millenial Wedding Expo, di MBK. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – King Koil sebagai salah satu brand kasur asal Amerika Serikat selalu menawarkan produk berkualitas. Kali ini, King Koil memberikan promo yang luar biasa bagi pelanggan setianya.

King Koil merupakan salah satu springbed pilihan terbaik untuk memberikan kualitas yang cukup baik bagi penggemarnya.


Marketing Penjualan King Koil Gita mengatakan, King Koil memberikan promo super dengan memberikan diskon hingga 70 persen selama pameran yang berlangsung di Chandra Superstore Tanjung Karang, dari 4 Oktober sampai 17 Oktober mendatang. Di mana, harga matras King Koil ukuran 180 diberikan harga mulai Rp7 jutaan.

“Ini promo diskon yang paling besar sepanjang tahun ini. Sebab, biasanya hanya 35 persen, tapi ini sampai 70 persen,” katanya, Minggu (10/10).

Baca Juga:   PLN UID Lampung Gelar Bakti PDKB Untuk Tingkatkan Keandalan

Selain itu, lanjutnya, setiap pembelian satu set King Koil, konsumen hanya cukup membayar harga matras aja, pembeli sudah mendapatkan divan dan sandaran gratis.

“Serta springbed dan Florence springbed menawarkan  harga spesial setiap pembelian set maupun matras,” ujarnya.

Ia menambahkan, pembelian springbed dapat dilakukan secara cash maupun kredit. Kredit melalui HCI dengan bunga mulai dari 0 persen, dan kartu kredit BCA dan Mandiri dengan cicilan 0 persen selama 3,6,9, atau 12 bulan.

“Barang diskon 70 persen sudah kita pajang di stand pameran. Jadi konsumen bisa langsung melihat kondisi barang ex displaynya,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan