Mau? Berlibur ke Enam Negara dari Ta Wan Restaurant..

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Ta Wan Restaurant Lampung menawarkan kesempatan berlibur ke luar negeri tepatnya enam negara. Program  ini digelar bertajuk  ‘Ta Wan Holiday’ yang ada di Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung, Jumat (20/7).

Ta Wan Restaurant berjumlah lebih dari 80-an se-Indonesia dan di Lampung hanya ada di Mall Boemi Kedaton sejak 2014 lalu.

Hadi Wijaya selaku Supervisor Ta Wan Restaurant MBK menjelaskan, Ta Wan Holiday untuk periode pertama yakni 1 Mei – 31 Agustus 2018. Disediakan  hadiah paket liburan ke Korea untuk 2 orang pemenang, liburan ke Singapura untuk 2 orang pemenang, paket liburan ke Thailand untuk 2 orang pemenang dan ada voucher 110 lembar, masing-masing senilai Rp 2 ribu,” ujarnya.

Baca Juga:   Catat, Ini Penjelasan Divre IV Tanka Soal Kartu Vaksin dan Syarat Naik Kereta

“Ta Wan Holiday periode pertama akan dilakukan pengundian pemenang pada bulan September 2018 mendatang,” ucapnya kepada radarlampung.co.id, Sabtu (21/7).

Dilanjutkan pada periode kedua, berlangsung mulai dari 1 September – 31 Desember 2018. Berhadiahkan paket liburan ke Jepang untuk 2 orang pemenang, paket liburan ke Hongkong untuk 2 orang pemenang, liburan ke Malaysia 2 orang pemenang, dan ada voucher 110 lembar, masing-masing berjumlah
Rp200 ribu,” ungkapnya.

Voucher bisa digunakan di seluruh Ta Wan seluruh Indonesia. Hadiah akan diundi secara nasional. “Untuk dapat mengikuti program ini bisa dengan dua cara. Pertama, dengan belanja minimal Rp 200 ribu sebelum tax dan service, kemudian follow akun instagram tawan @tawanrestaurant.

Baca Juga:   PLN Peduli Tanam 3500 Bibit Mangrove, Antisipasi Abrasi Pesisir Pantai Lampung

Selanjutnya, Upload bill transaksi di Instagtam dan ceritakan menu Ta Wan apa yang paling ngangenin dengan hastag #tawanholiday #kangentawan #tawanselaludihati. Jangan lupa untuk mention @tawanrestaurant.

Kedua, belanja Rp 200 ribu sebelum tax dan service, ceritakan menu Ta Wan yang paling ngangenin atau favorit di belakang bill pembelanjaan. Sertakan nama pembeli, nomor telepon dan alamat email kemudian dikumpulkan di Ta Wan Restaurant.

“Semakin banyak posting atau transaksi maka semakin besar kesempatan menangnya,” jelas Hadi. (hen/gus)




  • Bagikan