Mau Lebih Dekat dengan Calon Konsumen, Ikuti Seminar AMA Lampung

  • Bagikan
Dr. Alex Tribuana Sutanto. Foto IST
Dr. Alex Tribuana Sutanto. Foto IST

radarlampung.co.id Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) chapter Lampung kembali menggelar seminar Marketing di Hotel Bukit Randu Bandalampung, Jumat (27/9). Ini merupakan seminar rutin yang digelar AMA setiap bulan dengan mengangkat tema dan narasumber yang berbeda-beda.

Ketua AMA Lampung Alex Tribuana Sutanto mengatakan, pada seminar kali ini pihaknya mengangkat tema Inbound Marketing: What and How to be more closer with your targeted customer. Yakni, bagaimana menjadi lebih dekat dengan pelanggang yang ditargetkan.

Inbound Marketing sendiri merupakan pendekatan yang fokus untuk menarik konsumen melalui konten dan interaksi yang relevan dan solutif.

”Nantinya materi ini akan disampaikan bapak Suhatono Chandra, yang merupakan Presiden AMA Indonesia dan seorang dosen di Universitas Tarumanegara,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Senin (23/9).

Lebih jauh Alex mengatakan, Era digital saat ini telah mengubah perilaku konsumen untuk lebih proaktif mencari ketika membutuhkan sesuatu. Perilaku tersebut dikenal dengan istilah Inbound Marketing.

Di mana, interaksi perusahaan dengan target konsumennya dicapai melalui search, konten, dan sosial media marketing.

”Jadi dalam seminar ini nantinya akan dibahas bagaimana cara perusahaan membangun interaksi positif dalam rangka meningkatkan daya saingnya mereka,” tambahnya.

Untuk dapat mengikuti seminar ini, calon peserta hanya cukup melakukan registrasi dengan biaya Rp250 ribu per orang, sudah termasuk dengan makan malam dan sertifikat. AMA juga memberikan harga spesial sebesar Rp200 ribu untuk 15 orang pendaftar pertama.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pendaftaran, calon peserta bisa menghubungi di nomor 081261902030 (Yunaidi) atau bisa juga melalui website di alamat www.ama-lampung.com. (ega/kyd)

Baca Juga:   Rangkaian Pelantikan Pengurus Apindo Lampung Juga Diisi Baksos Donor Darah


  • Bagikan