Mau Liburan? Patuna Siapkan  Paket Tour Lengkap

Tawarkan Paket Tour Domestik dan Internasional
Tim rombongan tour ke Timur Tengah dari Patuna Tour & Travel. Foto IST
Tim rombongan tour ke Timur Tengah dari Patuna Tour & Travel. Foto IST

radarlampung.co.id – Perjalanan liburan saat ini tidak lagi menjadi kebutuhan tersier atau sebagai kebutuhan pelengkap, sejalan perkembangannya sudah beralih sebagai kebutuhan sekunder.

Bahkan dalam beberapa tahun terakhir trennya selalu meningkat, baik liburan ke dalam negeri ataupun luar negeri.

PT Patuna Tour & Travel Cabang Lampung telah berdiri sejak tahun 1983 yang merupakan biro perjalanan resmi dengan memiliki produk melayani paket tour domestik dan internasional.

Staf tour & reservasi hotel Patuna Ayu mengatakan Melihat perkembangan tersebut, Patuna memberikan berbagai paket tour domestik ataupun paket tour internasional.

BACA  Hendak Pulang, Dua Wanita Ini Jadi Korban Penjambretan

“Seperti perjalanan paket tour liburan domestik ke Bali mulai dari Rp 1,1 jutaan, ke pulau Lombok Rp 2 jutaan dan ke pulau Komodo Rp 3,7 jutaan. Ada juga paket tour asia antara lain ke Tokyo Rp 19 jutaan, Korea Rp 10 jutaan, Beijing Rp 11 jutaan,”ujar Ayu kepada radarlampung.co.id, Senin (16/4).

BACA  Pastikan Aman Pelabuhan Migas, Pertamina Gelar Exercise ISPS Code

Selanjutnya, ada juga paket tour Eropa antara lain ke Maroko dengan harga Rp 39 jutaan, England dan Scotland Rp 39 jutaan, Eropa Timur Rp 35 jutaan. Serta paket tour Timur Tengah yaitu seperti ke Uzbekistan Rp 23 jutaan, Dubai-Abu Dhabi Rp 14 jutaan dab Turkey Safran Bolu mulai dari Rp 17 jutaan.

“Paket tour diatas berlaku untuk perjalanan mulai bulan Mei sampai bulan Agustus 2018,”tambah Ayu.

BACA  (Berita Video) Pemusnahan Puluhan Ribu Miras dan Tuak

Selain paket tour domestik internasional, Patuna Tour & Travel juga memiliki produk antara lain Umroh, Haji Plus, Tiket pesawat, Voucher hotel, meeting room  dan wedding, serta pengurusan dokumen perjalanan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat menghubungi telepon (0721) 262822/ 085102644533 atau dapat datang langsung ke kantor Patuna Tour & Travel Lampung yang beralamat di Jl. RA. Kartini No. 4a Tanjung Karang  Bandar Lampung. (ynk/ynk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here