Mau Liburan? Yuk, Cari Tiket Murah di GATF

Gandeng Bank Mandiri Garuda Indonesia Targetkan Transaksi Rp 7,2 Miliar

radarlampung.co.id—Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase I 2018 menargetkan transaksi penjualan sebesar Rp 7,2 miliar dengan 20.000 pengunjung. Kegiatan yang berlangsung pada 16-18 Maret 2018, tepat di atrium hall Mal Boemi Kedaton (MBK).

Setelah sukses melaksanakan GATF tahun 2017 lalu, serta sebagai bagian dari komitmen perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia. Dan, ditahun ini Garuda Indonesia kantor cabang Lampung kembali menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner.

Konferensi pers yang dihadiri Area Head Lampung Bank Mandiri Jan Winston Tambunan, General Manager Garuda Indonesia Gatot Rijadi, Sales and service Garuda Indonesia Tosan Anda Andika dan Customer Card Adil Arianto.

General Manager Branch Office Tanjung Karang, Gatot Rijadi mengatakan, GATF dilaksanakan dalam dua phase, dimana phase I akan dilaksanakan pada tanggal 16-18 Maret 2018 ini di Mall Boemi Kedaton, sementara phase II akan dilaksanakan pada bulan September 2018.

BACA  Jotun Tarik Undian Program Perdana

“Pada GATF Phase I 2018, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 7,2 miliar dan 20.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaanya,” ujar Gatot saat Konferensi Pers persiapan GATF di Kantor Garuda Indonesia Cabang Lampung, Rabu (14/3).

Gatot menambahkan, GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Lampung. Namun, di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak dilaksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2008 lalu.

“Dalam menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia termasuk Lampung,”ujarnya.

BACA  Meriahkan Kemerdekaan Indonesia ke-73, Ta Wan Resto Adakan Promo Loh!

Selain menawarkan berbagai paket perjalanan wisata yang menarik, pada pelaksanaan GATF tahun 2018 ini juga akan dilaksanakan peluncuran tampilan baru dan fitur baru dari ‘Mobile Apps’ Garuda Indonesia yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan teknologi yang baru dan mudah.

Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, pada GATF ini Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung.

Diantaranya Best Deal, discount hingga 60 persen untuk seluruh penerbangan rute domestik Garuda Indonesia. Happy Hour/Super Saving, discount hingga 80 persen untuk seluruh penerbangan rute.

Adapun harga Super Saving GATF Maret 2018, atau pada Phase I yaitu, Lampung-Singapore hanya Rp2 jutaan, Lampung- Kuala Lumpur Rp1,8 jutaan, Lampung-Bangkok Rp3,7 jutaan, Lampung- India Rp4,5 jutaan, Lampung- Hongkong Rp3,5 jutaan, Lampung-Beijing Rp5,6 jutaan, Lampung-Tokyo Rp6 jutaan, Lampung-Osaka Rp 5 jutaan, Lampung- Amsterdam Rp 9 jutaan.

BACA  Harga Emas Antam Stagnan di Pasar Spot

Selanjutnya rute International dari Lampung melalui Jakarta dan Denpasar. Tiket Rp 1 untuk rute Lampung-Jakarta, dengan minimal pembelian tiket sebesar Rp 10 juta dengan mandiri kartu kredit.

Kemudian cicilan 0 persen dengan Kartu Kredit Mandiri dengan tenor 3,6 bulan serta cicilan ringan bunga 0,6 persen perbulan untuk cicilan 12 dan bunga 0,7 persen perbulan untuk cicilan 24 bulan dengan mandiri kartu kredit. Ada juga Cash back menggunakan Kartu Kredit Mandiri sebesar Rp200.000, setiap pembelian sebesar Rp10juta. Promo lainnya juga ada puluhan Juta Voucher GO-PAY, ratusan Voucher restoran Seafood AROMA, merchandise menarik dari Garuda Indonesia setiap pembelian tiket dengan jumlah tertentu. (hen/ynk)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here