Mau Lihat Langsung Duo All New Nissan, Saksikan Pamerannya Disini

  • Bagikan
Selain pameran di Chandra Tanjungkarang, All New Nissan Livina juga dipamerkan di showroom Nissan Labuhan Ratu. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Nissan Labuhan Ratu resmi memperkenalan duo All New Nissan dalam pameran otomotif yang digelar di Chandra Superstore Tanjungkarang, Senin (18/3). 

Pameran yang menghadirkan All New Nissan Serena dan All New Nissan Livina ini dilangsungkan 18-24 Maret 2019. Sebelumnya, kedua produk terbaru ini juga telah secara resmi diluncurkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada 19 Februari di Jakarta.


Supervisor Nissan Labuhan Ratu, Robin Ferdy mengatakan bahwa dalam pameran tersebut Nissan menampilkan kedua unit Nissan terbaru untuk dipamerkan kepada masyarakat. 

“Selain itu, kita juga menggelar test drive bagi konsumen yang ingin menjajal langsung rasanya berkendara dengan unit All New Nissan Livina,” kata Robin saat ditemui di Showroom Nissan Labuhan Ratu, Senin (18/3). 

Robin melanjutkan, All New Nissan Livina diperkenalkan dengan OTR Lampung Rp204.000.000 untuk tipe terendah, dan Rp272.900.000 untuk tipe tertinggi. 

Sementara All New Nissan Serena dibandrol dengan OTR Lampung sebesar Rp458.600.000 untuk tipe terendah dan Rp478.900.000 untuk tipe tertinggi. Nissan juga memberikan program khusus bagi konsumen yang memiliki kedua unit terbaru Nissan dan melakukan pembelian selama pameran berlangsung. 

Di antaranya, gratis kaca film depan Vcool dan subsidi Trade In senilai Rp3 juta bagi konsumen yang membeli All New Nissan Livina tipe VE. Kemudian adapula promo bunga 0 persen untuk 6 bulan, serta DP murah sebesar Rp35 jutaan untuk konsumen yang membeli All New Nissan Livina. 

“Dari semenjak dilaunching pada Februari lalu, sampai dengan saat ini sudah ada lebih dari 20 unit yang dipesan dan akan segera didistribusikan kepada konsumen,” tandasnya. (ega/kyd)


Baca Juga:   Produk ECI Bisa Dicicil hingga 12 Bulan


  • Bagikan