Mau Memetik Jeruk, Malah Temukan Mayat

  • Bagikan
Lokasi penemuan mayat Muhammad Masdari (37), yang tewas di sebuah kebun di Tiyuh Pulungkencana RK 4, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat. FOTO YUSUF AS/RADARLAMPUNG.CO.ID
Lokasi penemuan mayat Muhammad Masdari (37), yang tewas di sebuah kebun di Tiyuh Pulungkencana RK 4, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat. FOTO YUSUF AS/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Alverdo (16) tidak jadi mengambil jeruk. Siswa SMAN 1 Tumijajar itu menemukan sesosok tubuh tidak bernyawa, sekitar pukul 12.0 WIB, Sabtu (30/3). Kasus ini membuat warga Tiyuh Pulungkencana RK 4, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat geger.

Diketahui, orang yang tewas itu adalah Muhammad Masdari (37), warga Tiyuh Pulungkencana RK 3. Belum diketahui penyebab lelaki yang dikenal sebagai pemulung itu meregang nyawa.

Menurut Alverdo, awalnya ia datang ke Tiyuh Pulungkencana untuk menghadiri pesta ulang tahun Widya, rekannya. ”Sekitar jam 12.00 WIB, saya mau mengambil buah jeruk di belakang rumah Widya,” kata Alverdo kepada Radarlampung.co.id dikediaman Widya, Sabtu (30/3).

Baca Juga:   Terpidana Fee Proyek Lamsel Jalani Eksekusi Hukuman di Rutan Kelas I Bandarlampung

Saat hendak memetik jeruk, ia melihat sepeda Masdari dengan posisi rubuh. Sementara pemiliknya dalam posisi tertelungkup. Ia mengenakan baju kaos putih, celana biru dan sepatu boot hitam.

”Saya kaget. Saya langsung panggil. Pakde, Pakde bangun. Tapi dia tidak menjawab,” ujarnya.

Lantas Alverdo mendekat dan mendapati Masdari  tidak bernafas lagi. ”Saya melihat muka, hidung dan matanya mengeluarkan darah. Saya langsung lapor ke orang tua Widya dan RT,” ucapnya.

Mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Tulangbawang Tengah dipimpin Kanitreskrim Ipda Benny Ariawan menuju lokasi kejadian. ”Kita belum mengetahui penyebab pasti kematian korban. Dari hidung dan mulut korban mengeluarkan darah bercampur busa. Masih kita selidiki,” kata Benny. (fei/ais)

Baca Juga:   Sepakat, Akses Menuju Ponpes Daarul Ulum Dibuka, Ini Syaratnya

 




  • Bagikan