Mau Rekreasi, Dua Cewek Malah Berhasil Bekuk Jambret

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Rika Novriani (22) dan adiknya Tri Wulandari (20) warga Baturaja,  Sumatera Selatan tak jadi berlibur. Maksud hati akan berekreasi ke pantai, dua wanita ini malah berhasil membekuk tersangka jambret.

Tersangka jambret yang berhasil diamankan adalah Dapin (24) warga Palapa,  Durian Payung,  Tanjungkarang Pusat,  Bandarlampung. Tersangka yang baru sekali ini akan menjabret, akhirnya harus mendekam di sel Polsek Telukbetung Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (30/1) sekitar 11.00 WIB di Jalan  Hasanudin,  Kelurahan Gunung Mas,  Kecamatan Telukbetung Selatan. Dimana korban dua orang yakni Rika Novriani dan Tri Wulandari yang mengemudikan Honda BEAT berwarna pink.

Korban Rika Novrini mengatakan,  saat itu ia bersama Tri Wulandari hendak menuju pantai untuk berekreasi. “Jadi saat melintas di lokasi kejadian yang berada di depan Sekolahan Xaverius, kami dipepet pelaku,” ucapnya.

Baca Juga:   Oknum Jaksa Terdakwa Perkara Narkoba Dituntut 10 Bulan

Usai dipepet, pelaku merampas ponsel yang dipegang Tri. “Saya kan yang bawa motor,  kemudian pelaku ini memepet dan merampas ponsel adik saya,  langsung saya pegangi badannya hingga terjadi tarik menarik sampai terjatuh di lokasi,” ucapnya.

Saat terjatuh Rika dan adiknya dibantu warga untuk menepi,  sementara pelaku berusaha diamankan warga yang berada di lokasi. “Jadi warga yang ramai langsung membantu kami,  pelaku langsung diamankan dan polisi langsung datang ke lokasi,” terangnya.

Sementara Kapolsek TbS Kompol Listyono Dwi Nugroho mengatakan, pelaku diamankan di lokasi kejadian oleh warga dan anggota Polsek yang sedang melakukan Pam Rawan siang di sekitar lokasi kejadian. (pip/gus)




  • Bagikan