Mau Tutup, Toko Sepatu Paramount Diskon Sampai 70 %, Catat Tanggalnya

  • Bagikan
Toko sepatu paramount akan cuci gudang jelang tutup pada 17 September mendatang. Foto Bernes Prayoga/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id –Toko sepatu Paramount di Jl. Mayjend Suprapto Simpur Bandarlampung memastikan akan tutup selamanya. Toko yang sudah buka sejak 17 September 1984 ini berencana tutup pada 17 September mendatang.Atau tepat 35 tahun melayani pembeli.

Karenanya, pihak toko akan memberikan diskon hingga 70 persen untuk berbagai merk sepatu. Bertemakan All Stock Must Go !, Toko Sepatu Paramount bahkan akan memberikan harga dari Rp50 ribu untuk sepatu orisinil. Karena, target manajemen adalah menghabiskan seluruh stok sepatu yang ada saat ini.

Hal ini disampaikan Rusli, Owner Toko Sepatu Paramount. Promo cuci gudang akan berlangsung mulai Jumat (2/8). Produk yang akan dijual mulai dari produk seri lawas hingga seri terbaru.

Baca Juga:   Triwulan II 2021, Laba bank bjb Tumbuh Positif di Tengah Pandemi

“Saya akan keluarkan semuanya dari gudang. Contohnya stok yang sudah ada 20 tahun lalu. Yang cocok untuk kolektor. Saya jual hanya Rp200 ribu,” katanya Rabu (31/8).

Dia menambahkan, jenis sepatu yang dijual yakni sepatu pria dan wanita untuk beragam aktifitas. Antara lain sepatu sepakbola,futsal,bola basket,lari,kerja,sekolah, casual, tenis,sampai dengan sepatu pesta dengan brand kenamaan nasional hingga internasional.

Diberitakan sebelumnya, Rusli mengatakan penutupan toko dikarenakan permintaan pihak keluarga. Keluarga, lanjut Rusli menginginkan dirinya beristirahat dan meluangkan lebih banyak waktu dengan keluarga. (cw1/wdi)




  • Bagikan