MAXstream Rilis Drama Komedi Orisinal untuk Hangatkan Momen Natal 2021 Bagi Keluarga Indonesia


Telkomsel menggelar kegiatan “Meet the Cast” bersama para pemeran film tersebut dengan media dan pelanggan di wilayah Sumatera (17/12). Foto Tangkapan Layar
Telkomsel menggelar kegiatan “Meet the Cast” bersama para pemeran film tersebut dengan media dan pelanggan di wilayah Sumatera (17/12). Foto Tangkapan Layar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Telkomsel melalui marketplace konten video on demand (VoD) MAXstream secara konsisten terus menghadirkan hiburan berkualitas terbaru yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga Indonesia. Kali ini, MAXstream merilis konten orisinal berjudul ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’ guna meramaikan  momen Natal 2021, yang dapat ditonton di MAXstream mulai 10 Desember 2021. Secara eksklusive, Telkomsel juga menggelar kegiatan “Meet the Cast” bersama para pemeran film tersebut dengan Media dan pelanggan di wilayah Sumatera (17/12).

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, menyambut momen Natal 2021, Telkomsel melalui MAXstream ingin menghadirkan tontonan berkualitas yang tak hanya menghibur, melainkan juga yang sarat akan nilai-nilai keluarga.



Baca Juga:   Pemeran Srimulat Sapa Penonton di Lampung


Kehadiran konten orisinal terbaru ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’ ini turut menegaskan komitmen Telkomsel sebagai  The Home of Entertainment yang akan  terus berupaya memberikan konten hiburan digital berkualitas kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel.

“Kami pun berharap konten orisinal MAXstream ini dapat menjadi hiburan pilihan menarik untuk disaksikan bersama keluarga tercinta sehingga dapat menghadirkan hangatnya kebersamaan pada momen Natal tahun ini yang masih harus dirayakan di tengah pandemi,” ujarnya.

Ia mengatakan, khusus untuk media dan pelanggan di area Sumatera, Telkomsel juga menghadirkan kegiatan “Meet the Cast” yang dihadiri oleh lima pemeran utama film tersebut Jumat (17/12). Secara khusus para media dan pelanggan yang hadir secara virtual ini dapat berinteraksi langsung serta berbagi kisah menarik dibalik layar film tersebut.

Baca Juga:   Informa Beri Suasa Baru di Gerai Bandarlampung

Hadirnya ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’ ini menambah daftar kekayaan konten orisinal yang tayang di MAXstream sepanjang tahun 2021. Sebelumnya, Telkomsel sudah lebih dulu menghadirkan sejumlah konten orisinal lainnya dari berbagai macam genre, diantaranya ‘Angling Dharma’ yang merupakan konten orisinal kolosal pertama MAXstream, konten drama persahabatan remaja ‘Kau dan Dia’, dan konten drama action ‘Serigala Langit’.

“MAXstream akan terus menghadirkan beragam konten orisinal dengan mengedepankan prinsip customer-centric untuk dapat memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pelanggan akan hiburan berkualitas. Ke depan, kami pun akan terus mengoptimalkan MAXstream sebagai wadah untuk membuka peluang lebih luas bagi sineas lokal dalam berkarya dan menghadirkan lebih banyak lagi konten orisinal, tak hanya untuk memajukan industri perfilman tanah air, tapi juga demi memberikan hiburan terdepan bagi pelanggan,” pungkasnya. (rur/rls/sur)

Baca Juga:   Sektor Ekonomi Terdampak COVID-19 Mulai Bangkit Menyerap Kredit