May Day, Polda Lampung Ingatkan Anggota Harus Siap Diperbantukan Kemanapun

  • Bagikan
Ratusan personel Polda Lampung melaksanakan apel siaga peringatan Hari Buruh Internasional, Rabu (1/5). FOTO HUMAS POLDA LAMPUNG FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polda Lampung beserta jajaran melaksanakan kegiatan apel siaga satu peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di Lapangan Mapolda Lampung, Rabu (1/5).

Apel ini diikuti Wakapolda Lampung Brigjen Teddy Minahasa, sejumlah pejabat utama Polda Lampung, juga ratusan personel gabungan dari jajaran Polresta dan Polres yang ada di Provinsi Lampung. Sedikitnya 1.800 personel Polda Lampung beserta jajaran dikerahkan.

Wakapolda Lampung Brigjen Teddy Minahasa mengatakan, dalam pelaksanaan apel ini Polda Lampung menekankan kepada seluruh jajaran untuk mengantisipasi kegiatan unjuk rasa.

“Dan bagi seluruh anggota tetap mempersiapkan diri apabila sewaktu-waktu kita akan digeser untuk membantu kewilayahan,” ujar mantan Kapolda Banten ini.

Baca Juga:   Ribuan Ekor Burung Tanpa Dokumen Diamankan, Pelaku Sempat Menolak Mobil Diperiksa

Menurutnya, untuk diketahui semua bahwa di sejumlah wilayah masih banyak melaksanakan kegiatan berkaitan penghitungan suara. “Tentunya kita yang di Polda Lampung ini tetap mengantisipasi apa bila diperlukan,” pungkasnya. (ang/sur)




  • Bagikan