Mayat Anonim Ditemukan di Penggalian Batu


Evakuasi mayat anonim yang ditemukan di sekitar penggalian batu Gunung Angger, Desa Mulangmaya, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara. FOTO FAHROZY IRSAN TONI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas di sekitar penggalian batu Gunung Angger, Desa Mulangmaya, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara (Lampura), Sabtu (11/3). Kondisinya sudah membusuk.

Kepala Desa Mulangmaya Alwane mengatakan, korban kali pertama ditemukan oleh Ardi, warga setempat sekitar pukul 06.30 WIB. Peristiwa itu dilaporkan ke Kepala Dusun VII Saprudin.





“Dia (korban, Red), bukan warga sini. Tim forensik Polres Lampura sudah mengevakuasi mayat korban dan dibawa ke RSUD Ryacudu,” kata Alwane.

Kapolres Lampura AKBP Kurniawan Ismail melalui Kasatreskrim AKP Eko Rendi Oktama membenarkan peristiwa tersebut.

“Mayat tanpa identitas. Berusia sekitar 60 tahun. Ditemukan warga sekitar. Selanjutnya kita evakuasi dan membawanya ke RSD Ryacudu Kotabumi,” kata AKP Eko Rendi Oktama.

Eko mengungkapkan, korban diperkirakan sudah meninggal tiga hari sebelum ditemukan. Informasi yang didapat, ia merupakan warga Sribasuki dan memiliki anak bernama Rahmat.

“Sekitar enam hari sebelum ditemukan meninggal, korban sempat mengaku dari Sribasuki dan memiliki anak bernama Rahmat. Namun ia tidak ingat namanya sendiri,” ujarnya. (ozy/ais)