Mayat di Pasar Unit II Teridentifikasi, Pelaku Pembunuhan Diduga Tersinggung hingga Habisi Korban

  • Bagikan
Sesosok mayat diduga korban pembunuhan di pasar Unit II Tulangbawang. FOTO HASIL SCREENSHOT VIDEO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Aparat kepolisian sektor (Polsek) Banjaragung berhasil mengidentifikasi mayat korban pembunuhan di Pasar Unit II, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjaragung, Tulangbawang. Korban pembunuhan tersebut adalah Andri Gunawan (38), warga Lingkungan Palembang, Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala.

Kasat Reskrim AKP Sandy Galih mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi menjelaskan, peristiwa pembunuhan sadis tersebut terjadi sekitar pukul 14.23 WIB di depan Bank Artha Kedaton di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjaragung.

“Untuk lengkapnya nanti ya karena saya dan tim sedang melakukan pengejaran (pelaku). Intinya korban dengan pelaku HA terjadi cek-cok. Di situ ada pasal ketersinggungan yang membuat pelaku melakukan aksinya,” kata Sandy kepada radarlampung.co.id, Selasa (27/8) malam .

Akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku HA, korban Andri Gunawan mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri tepat di jantungnya. Selain itu, korban juga terkena sabetan senjata tajam di dada sebelah kanan dan punggung kanannya.

Akibat peristiwa ini, Andri Gunawan meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Sekarang jenazahnya masih dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Mutiara Bunda.

“Kami (Tekab 308) bersama Polsek Banjaragung dan Polsek TbT (Tulangbawang Tengah) sedang melakukan pengejaran. Jika tertangkap akan segera kita informasikan,” tandasnya. (nal/sur)




  • Bagikan