Mayat Laki-laki Ditemukan di Pantai

  • Bagikan
Aparat kepolisian memeriksa jenazah Arif yang ditemukan di tepi pantai Queen Arta, Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Telukpandan, Sabtu (26/12). FOTO HUMAS POLRES PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mayat laki laki ditemukan tergeletak di tanah dengan leher tersangkut ranting kayu di tepi pantai Queen Arta, Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Telukpandan, Sabtu (26/12).

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, laki-laki itu belakangan diketahui bernama M. Arif (25), warga setempat.

Korban kali pertama ditemukan oleh Hasan, warga di sekitar lokasi, sekitar pukul 12.00 WIB. “Korban mengenakan kaos warna hijau dan celana hawai warna hitam motif,” kata Vero, Sabtu (26/12).

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Ia diduga meninggal karena penyakit bawan yang dideritanya,” sebut dia.

Dilanjutkan, berdasar keterangan Ketua RT Suyitno, korban terlihat melintas di jalan samping rumah Hasan, Kamis (24/12). Ia menuju arah pantai.

Baca Juga:   Tiga Pencuri Truk Ditangkap, Dua Ditembak

“Berdasar keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit ayan dan sering kumat. Korban diduga telah meninggal lebih kurang tiga hari yang lalu,” sebut dia. (ozi/ais)

 




  • Bagikan