Mayat Mengambang di Rawa Menggala Diduga Korban Tenggelam

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID- Sesosok mayat anonim yang ditemukan warga mengambang di rawa diduga korban tenggelam.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Tulangbawang AKP Sandy Galih Putra, Minggu (4/4). Mayat laki-laki yang sempat menggegerkan warga kecamatan Menggala Tulangbawang tersebut kini masih di lakukan pemeriksaan oleh petugas di RSUD Menggala.


“Dari keterangan petugas piket yang ke lokasi, indikasi sementara diduga korban tenggelam karena belum ditemukan bekas luka. Tapi masih akan kami pastikan karena sekarang sedang dilakukan visum di RSUD Menggala,” singkat AKP Sandy Galih kepada radarlampung.co.id.

Kasat Reskrim menjelaskan, beberapa personilnya saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi dan memeriksa beberapa saksi. Sementara sisanya masih di RSUD Menggala.

Baca Juga:   Tilep Uang Pajak, Mantan Ketua Koperasi Ditangkap Polisi

Sebelumnya diberitakan, warga Tulangbawang khususnya Kecamatan Menggala dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat anonim di rawa-rawa.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga Kelurahan Menggala Kota, sekira pukul 08.00 WIB, Minggu (4/4).

Saat ditemukan, kondisi mayat anonim tersebut dalam keadaan mengambang di rawa setempat. Mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar yang hendak mencari ikan. Kondisinya terlentang tanpa mengenakan selembar pakaian. Di tubuh mayat tersebut juga ditemukan rantai berwarna putih di lehernya. (nal/wdi)




  • Bagikan