Mayat Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Pugung

  • Bagikan
Anggota Polsek Pugung dan tim Inafis Satreskrim Polres Tanggamus melakukan olah TKP penemuan mayat laki-laki penuh luka tusukan di ladang Dusun Pagarjarak, Pekon Tiuhmemon, Kecamatan Pugung, Senin pagi (12/7). FOTO DOKUMEN POLSEK PUGUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sesosok mayat ditemukan di tempat penampungan air di ladang Dusun Pagarjarak, Pekon Tiuhmemon, Kecamatan Pugung, Senin pagi (12/7).

Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat terkait penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki sekitar pukul 08.00 WIB.

“Mayat ditemukan dalam posisi terbungkus plastik yang biasa digunakan untuk wadah ikan. Tanpa mengenakan pakaian. Tidak ada identitas pada mayat tersebut,” kata Okta Devi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Senin siang (12/7).

Kapolsek menjelaskan, korban ditemukan oleh saksi Sutejo (65), seorang penggarap kebun karet milik Bidin. Ia ke lokasi tersebut untuk menyiram cabai sekitaran kebun.

Awalnya, saksi hendak mengambil air di penampungan dan melihat plastik ikan mengapung. Karena curiga, ia memanggil Kepala Dusun Jarak, Eeng (40) untuk memeriksa.

Baca Juga:   Dear Camat se-Tubaba, Siap-Siap Dapat Pelimpahan Wewenang Ini Dari Bupati

“Berdasar kecurigaan, plastik ikan tersebut berisi mayat manusia. Lalu saksi Eeng menghubungi Polsek Pugung,” ujarnya.




  • Bagikan