Tuba  

Mayat Pria Mengambang Ditemukan di Laut Tulangbawang


Polisi dibantu warga mengevakuasi mayat anonim yang ditemukan mengambang di laut. Foto Humas Polres Tulangbawang
Polisi dibantu warga mengevakuasi mayat anonim yang ditemukan mengambang di laut. Foto Humas Polres Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sesosok mayat anonim ditemukan warga mengambang di laut Tulangbawang.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan Sabtu (9/4), sekira pukul 12.15 WIB, di laut pada koordinat S 04°33,527′ E 106°02,460′.





Warga yang menemukan sesosok mayat anonim tersebut lalu menghubungi Satuan Polairud Polres Tulangbawang agar dilakukan evakuasi.

Kasat Polairud Polres Tulangbawang Iptu Decky Arishon mengatakan, saat dievakuasi kondisi mayat tersebut dalam keadaan mengambang. Tidak ditemukan identitas pada sesosok mayat tersebut.

Iptu Decky menjelaskan, ciri-ciri mayat anonim yang ditemukan tersebut yakni berjenis kelamin laki-laki, memakai celana levis pendek warna coklat, tidak memakai baju, rambut lurus, dan tinggi badan 170 cm.

“Kondisi mayat anonim saat ditemukan kulitnya sudah mengelupas, bagian wajah sudah membengkak, dan diperkirakan meninggal sudah 3 hari,” kata Iptu Decky, Minggu (10/4).

Saat ini mayat anonim tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala untuk dilakukan autopsi.

Iptu Decky mengungkapkan, jika ada warga yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut dapat langsung datang ke RSUD Menggala atau menghubungi kantor polisi terdekat. (nal/sur)