Mayat Pria Tergeletak Gegerkan Warga Pasar Ambon


FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Masyarakat Kampung Pesawahan digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki di Pasar Ambon, Jl. R.E. Marthadinata, Pesawahan, Telukbetung Selatan, Minggu (16/6) pagi.

Mayat tanpa identitas itu ditemukan warga sekitar pukul 05.00 WIB dalam kondisi kepala terluka akibat sayatan benda tajam.





Seorang warga yang melintas, Aji (30), mengatakan dirinya melihat jenazah tersebut sudah dikelilingi masyarakat yang penasaran.

“Tadi sampai sini jam 6 kurang, polisi belum datang, ada mayat dengan banyak darah di sekitarnya. Kata orang sini sepertinya abis berantem, dia sering nongkrong di sini. Nggak lama polisi langsung dateng,” katanya.

Sementara Ketua RT 020 Munayah mengatakan mendapatkan laporan dari warganya bahwa ada motor terparkir tanpa pemiliknya.

“Saya dapat laporan dari warga saya bahwa ada kendaraan motor Honda Beat BE 6225 CE dan jenis Yamaha Mio dengan  BE 4591 BA yang terparkir di gang tanpa ada pemiliknya. Tak  jauh dari penemuan kendaraan tersebut ditemukanlah sesosok mayat di bekas gedung Yayasan Tolong Menolong yang sedang dibangun, lalu saya menelpon Pak Bhabinkamtibmas,” ujarnya.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Yana yang mengungkapkan bahwa mayat laki-laki yang mengenakan kaos warna biru, celana jeans warna biru, dan sepatu merah itu telah dibawa ke RSUDAM.

“Iya sekitar setengah 7 pagi saya dapat laporan dari masyarakat ada penemuan mayat, dan sekarang untuk jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek untuk divisum,” ungkapnya.

Menurutnya, dugaan kuat mayat  tersebut adalah korban penganiayaan hingga menyebabkan meninggal dunia.

“Iya pembunuhan, sepertinya penganiayaan yang berujung tewasnya korban yang tidak ada identitaanya, umurnya sekitar 40 an. Di TKP juga kita temukan 4 gelas plastik berisi tuak, dan masih kita cari info dari masyarakat sini,” tandasnya. (mel/sur)