Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Menggantung di Pohon

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Para pekerja penambang batu di gunung Campang, jl. Yazie Hadi Broto, Tanjung Gading, Kedamaian, Bandarlampung, geger.

Pasalnya seorang pria tanpa identitas ditemukan tergantung di sebuah pohon akasia, di sekitar lokasi pada Selasa (4/1) sekitar pukul 7:30 wib.



Salah satu pekerja tambang, Kasmun mengatakan, mayat pria tak dikenal tersebut ditemukan salah satu pekerja lain saat hendak bekerja.

Saat ditemukan, kondisi mayat korban telah membengkak. Diduga korban telah meninggal beberapa hari sebelumnya. “Sudah bengkak badannya, sepertinya gantung diri pakai celana jins dan jaketnya,” katanya.

Kasmun menambahkan, usai penemuan tersebut pihaknya langsung melaporkan hal itu ke Polsek Tanjungkarang Timur (Tkt). “Kalau sekarang pekerja yang lain libur, sudah pada pulang. Soalnya takut,” tandasnya.

Terpisah, Kapolsek Tanjungkarang Timur, Kompol Dony Aryanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut. “Iya benar. Setelah mendapatkan laporan, pertugas juga langsung melakukan evakuasi,” katanya.

Dia mengatakan, untuk saat ini mayat korban telah dibawa ke RSUDAM untuk dilakukan otopsi awal.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, korban diketahui tergantung di pohon dengan tinggi sekitar 4 meter. ”Lokasinya di atas gunung, sekitar 150 meter ke atas,” jelasnya.

Hasil pemeriksaan sementara, korban diduga telah meninggal sekitar tiga hari sebelum akhirnya ditemukan.

Untuk sementara, petugas juga masih berusaha mencari identitas korban. Korban diketahui merupakan pria berusia sekitar 30 tahunan.

“Tidak ditemukan identitas apapun di tubuh korban. Warga juga mengaku tidak mengenali korban, jadi untuk saat ini kita masih berupaya untuk melakukan penyelidikan terkait identitas korban,” tandasnya. (Ega/yud)






  • Bagikan