Mayat Wanita di Pringsewu Barat Itu Warga Bangunrejo

  • Bagikan
Lokasi penemuan jenazah perempuan tanpa identitas di Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu. FOTO DOKUMEN POLRES PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Identitas wanita yang ditemukan tewas di gang belakang komplek Masjid Taqwa, Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu terungkap. Ia adalah Muswiyah (53), warga Dusun III Sidoluhur, Rt. 1/RW. 3 Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah.

Ini diketahui setelah anak kandung Muawiyah, Arina Dwi Ariyanti (27), mendatangi Mapolsek Pringsewu, Kamis malam (23/7).

“Sekitar pukul 20.00 WIB, anak kandung korban didampingi Kepala Desa Sidoluhur datang ke Polsek Pringsewu sambil membawa data identitas diri,” kata Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Jumat (24/7).

Setelah dipastikan identitasnya sesuai, jenazah Muswiyah yang berada di RSUD Pringsewu langsung dibawa pulang oleh keluarga.

Baca Juga:   Rangkaian HUT CPM, Denpom II/3 Lampung Karya Bhakti di Monumen Tugu CPM Pringsewu

Menurut anaknya, korban pamit hendak ke rumah saudara mereka di Kalirejo, Selasa (21/7). Korban diketahui memang sakit-sakitan. Pihak keluarga sudah dua melakukan pencarian.

Sebelumnya, warga sekitar komplek Pasar Pringsewu, geger, Kamis (23/7). Seorang perempuan tergeletak di gang belakang komplek Masjid Taqwa, Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu.

Wanita bertubuh gemuk yang sudah tidak bernyawa itu mengenakan daster biru bermotif bunga. Tidak ada yang mengenalnya. (sag/ais)



  • Bagikan