Mayat Wanita Remaja Dievakuasi ke RSUDAM

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasca penemuan sosok mayat wanita anonim di pinggir sawah, Jl. Seroja, Perumahan Tanjungraya Permai, Kelurahan Pematang Wangi, Tanjungsenang, Bandarlampung, Senin (24/12), polisi masih melakukan identifikasi dan penyidikan.

“Ya, tadi kami diberitahu sekitar pukul 09.00 WIB, kita ditelpon RT setempat. Dan saat ini korban sudah kami bawa ke Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) untuk diidentifikasi,” ujar Kapolsek Kedaton Kompol A. Mutholib, kepada radarlampung.co.id.


Saat ditemukan, korban dengan ciri-ciri memakai baju lengan panjang motif kotak dan rok panjang cokelat, serta berambut pendek. “Diperkirakan usia korban 16-17 tahun,” ungkapnya.

Dan, untuk saat ini pihaknya masih belum memastikan penyebab korban meninggal. “Untuk penyebabnya kami masih menunggu hasil otopsi dari pihak RSUAM. Dikarenakan waktu ditemukan tidak ditemukan luka apapun di tubuh korban,” jelasnya.

Baca Juga:   Polisi Akan Libatkan Ahli Psikologis

Dugaan sementara dari pihaknya korban meninggal dikarenakan terjatuh dari pinggiran sawah. Karena dilihat tinggi pinggiran sawah tersebut mencapai 3 meter. “Saat ditemukan korban posisi tertelungkup di pinggir sawah. Dan di lokasi kita temukan botol air mineral dan makanan ringan,” katanya.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat apabila ada yang kehilangan keluarganya, dengan ciri-ciri yang dimaksud diminta langsung melapor ke Polsek Kedaton. “Imbauannya segera melapor ke kami, karena saat ini jenazah telah dievakuasi ke ruang jenazah RSUAM,” pungkasnya. (ang/sur)




  • Bagikan