Mayor Kav Perri Pujarama Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Gedung Semergou

  • Bagikan

Bandar Lampung — Danramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Mayor Kav Perri Pujarama SH, hadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M, yang digelar oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung dengan menghadirkan ustad Ahmad Wijayanto bertempat di lantai IV Gedung Semergou, Selasa (2/11)

Acara maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengusung tema ‘Jadikan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di masa Pandemi Sebagai Momentum Untuk Membangkitkan Semangat Sumpah Pemuda’.


Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap dengan peringatan ini akan menumbuhkan semangat seluruh OPD, camat dan lurah di Kota Bandar Lampung untuk bekerja sesuai dengan aturan dan melayani masyarakat dengan baik.

“Peringatan Maulid Nabi merupakan refleksi diri untuk memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya

Sementara, Ustad Wijayanto dalam ceramahnya menjelaskan, yang harus diwujudkan dalam pemenuhan ada tiga unsur yaitu pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

“Insya Allah jika negara kita ini pilarnya adalah pendidikan, kesehatan dan juga pembangunan fisik dan keadilan maka akan terlihat negara kita kuat,” terang Ustad Wijayanto

Hadir dalam acara ini, Wakil Walikota Bandar Lampung Deddy Amarullah, Jajaran Forkopimda Bandar Lampung, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Plt. Sekwan, Para Kepala Badan, Kepal Dinas, Kepala Bagian, serta Para Camat dan Lurah di Kota Bandar Lampung.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan