Melalui Bank Syariah, DP Rp900 Ribu Bisa Dapat Porsi Haji

  • Bagikan
Direktur Bank Syariah Bandarlampung Marsono S.E. didampingi Astrida Alam Staf Marketing dan Berlian FA Account Officer saat berkunjung ke Radar Lampung, Kamis (12/9). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bank Syariah Bandarlampung memberi solusi untuk bisa mendapat porsi haji dengan dana rendah. Yakni hanya dengan DP Rp900 ribu.

Hal itu disampaikan Direktur Bank Syariah Bandarlampung Marsono S.E. didampingi Astrida Alam Staf Marketing dan Berlian FA Account Officer saat berkunjung ke Radar Lampung, Kamis (12/9).

Layanan yang mereka tawarkan yakni berupa pembiayaan setoran awal biaya penyelengaraan ibadah haji (BPIH) bagi calon jemaah haji.

“Dengan demikian dapat mengurangi masa tunggu keberangkatan calon jemaah haji, karena telah mendapatkan nomor porsi haji lebih awal,” ujarnya.

Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Bandarlampung ini menyediakan platfond pembiayaan mulai dari Rp15 juta hingga Rp25 juta dengan jangka waktu hingga 6 tahun.

Baca Juga:   Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan CEO Terbaik BPD di Indonesia

Semisal, bagi calon jemaah haji yang membutuhkan biaya sebanyak Rp25 juta selama 6 tahun, akan dikenai angsuran Rp571.181 per bulan dengan DP sebesar Rp981.181.

“DP tersebut biaya untuk pembukaan rekening tabungan, biaya administrasi, biaya materai, dan untuk 1 kali angsuran terakhir,” jelasnya.

Bagi masyarakat yang telah berniat mendaftar haji dapat menanfaatkan layananan muktijasa akad Al Ijarah ini dengan berkunjung ke kantor di jalan Pengeran Antasari, No. 148, Bandarlampung. Atau Kantor Kas Kalianda jalan Z.A. Pagar Alam, Dusun Candi Agung, Wayurang, Kalianda, Lampung Selatan.

Sedangkan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Astrida Alam 081278902560 (wilayah Bandarlampung), Juni Azwan 081274349463 (Lampung Selatan) dan Zuli Akmaliah 085368354815 (Pesawaran).

Baca Juga:   Wisata Daerah Perbatasan Bandarlampung Ikut Terdampak PPKM

Kunjungan disambut baik dan diterima langsung oleh Direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah, General Manager (GM) Bisnis Liris Vawina, beserta jajaran manajemen. (apr/sur)




  • Bagikan