Melalui Galeri24, dapat Investasi Emas dengan Mudah

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) bersama galeri24 mengedukasi masyarakat terkait investasi emas melalui webinar emas, Sabtu (31/7).

Ketua IJTI Lampung Hendri Yansah mengatakan, salah satu investasi yang menjanjikan yaitu investasi emas. Pihaknya sangat menganjurkan untuk bisa berinvestasi emas, namun dengan trick dan tips untuk berinvestasi.


“Karena kita tahunya beli saat murah dan jual saat mahal. Banyak hal baru yang didapatkan dari webinar ini, agar investasi kita juga aman, dan amanah,” katanya Sabtu (31/7).

Sementara, Regional Manager III Galeri24 Lampung, Lefni Indria menjelaskan, Galeri24 merupakan perusahaan retail emas, dan perhiasan yang juga anak perusahaan dari PT Pegadaian Persero. Galeri24 sendiri menyediakan emas berbentuk logam mulia dari berbagai vendor untuk keperluan investasi jangka panjang.

Baca Juga:   Honda Laksanakan Webinar Berkendara Aman Bersama Radar Lampung

“Galeri24 bukan hanya sebagai toko emas saja, tetapi ada tanggung jawab sosial kepada masyarakat untuk mengedukasi terkait investasi emas yang aman,” ujarnya.

Ia menuturkan, di Galeri24 menjual berbagai jenis logam mulia, perhiasan, berlian, gift, souvernir, dan lainnya. Di mana, logam mulia yang dijual mulai dari denom 0,1gr sampai 1kg.

“Belilah emas sesuai dengan kemampuan kita menyisihkan. Artinya kita bisa berinvestasi setelah kebutuhan pokok kita selesai. Misalkan kita mampu beli logam mulia yang 0,1 ya tidak apa-apa. Penyimpanan emas ini bisa untuk jangka menengah dan panjang,” tukasnya.

Lefni mengungkapkan, saat ini Galeri24 memiliki 109 outlet di seluruh Indonesia, dan tiga outlet di Lampung. Logam mulia dari vendor umum yang dijual di Galeri24 dapat dijual di mana saja. Namun, untuk perhiasan, Galeri24 belum dapat menerima perhiasan yang dibeli dari luar ooutlet Galeri24 sendiri.

Baca Juga:   Perkuat Ketahanan Ekonomi Masyarakat, BRI Dorong Pemberdayaan Ekosistem Bisnis Klaster

Ia menambahkan, Galeri24 saat ini membutuhkan mitra emas untuk memperkenalkan produk Galeri24 lebih luas. Untuk menjadi mitra emas bukan merupakan pegawai, dan kaluarga dari PT Pegadaian.

“Nanti akan ada interview yang dilakukan, mitra emas akan menjadi perantara, menjadi agen Galeri24 untuk memperkenalkan produk Galeri24 lebih luas lagi,” pungkasnya. (rur/yud)




  • Bagikan