Melintas di Pospam Tugu Pengantin, Pengendara Jalani Swab Antigen

  • Bagikan
Personel Urkes Bagian Sumda Polres Pesawaran melakukan pemeriksaan Swab Antigen di Pospam Tugu Pengantin, Gedongtataan, Senin (17/5). FOTO HUMAS POLRES PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mengantisipasi penyebaran virus Corona, Urusan Kesehatan Bagian Sumda Polres Pesawaran melakukan Swab Antigen kepada 55 pengendara dan penumpang yang melintas di simpang Tugu Pengantin, Gedongtataan, Senin (17/5).

“Pengecekan Swab Antigen yang kita lakukan untuk pengetatan pasca larangan mudik tahun 2021 di Pospam Tugu Pengantin, bagi pengendara dan penumpang yang melintasi Pesawaran. Dari 55 orang yang dites hasilnya non reaktif,” kata Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo melalui Kabag Sumda Kompol Jamaluddin.

Selain tes Swab Antigen, pihaknya juga melakukan sterilisasi lingkungan Mapolres Pesawaran dengan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruang kerja dan tempat-tempat yang rawan dilalui tamu dari luar.

Baca Juga:   SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA

“Ada 16 ruangan yang disterilisasi dengan penyemprotan disinfektan,” urainya.

Langkah lain, melakukan pengecekan suhu tubuh dengan thermscan, anjuran cuci tangan, pemberian hand sanitizer kepada personel dan pengendara serta penumpang yang melintasi Pospam Tugu Pengantin sebanyak 95 orang.

“Kita juga lakukan pemeriksaan kesehatan terhadap 10 personel yang terlibat Operasi Ketupat Krakatau 2021 di Pospam Tugu Pengantin,” sebut dia. (ozi/ais)

 



  • Bagikan