Meluruskan Sejarah NU-Muhammadiyah

  • Bagikan
Tim Promotor Romi Sofa (kiri) bersama Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah dan manajemen saat berkunjung ke Radar Lampung, Kamis (27/2). Foto Aprohan Saputra/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Dalam misi siar dan dakwah meluruskan pandangan dua organisasi islam Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah, Lembaga Seni, Budaya dan Olahraga (LSBO) Pimpinan Pusat Muhammadiyah memproduksi film Jejak Langkah 2 Ulama.

Hal tersebut diungkapkan Tim Promotor Romi Sofa saat berkunjung ke Radar Lampung, yang diterima Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah dan jajaran, Kamis (27/2)

Menurut Romi, sebelum film tersebut masuk ke bioskop-bioskop, pihaknya telebih dahulu akan memutar film diakar rumput. Film ini, diproduksi untuk memberikan pandangan dan meluruskan sejarah tentang NU-Muhammadiyah.

“Untuk jadwal penayangan di Lampung, kami tayangkan pada Maret 2020. Ini masih dirancang, bocorannya pada akhir bulan, antara minggu ketiga dan keempat,” ungkapnya.

Baca Juga:   Pemkot Bagikan Obat Covid-19 ke Masyarakat

Sementara, Direktur Radar Lampung, Taswin Hasbullah mendukung penyiaran film tersebut dan sebagai dakwah bagi umat Islam. “Kita mendukung penayangan film dan akan me-backup untuk mempromosikan serta ikut andil dalam kegiatan nonton barang ke daerah-daerah tingkat dua. Diperkirakan minggu ketiga jadwal tournya,” pungkasnya. (apr/yud)




  • Bagikan