Memaknai Tahun Baru Islam 1443 H, SMAN 14 Gelar Istighosah dan Doa Bersama

  • Bagikan
Kepala SMAN 14 Bandarlampung, Sevensari,S.Pd.MM saat memberikan sambutan Istighosah dan Doa Bersama. Foto-Foto SMAN 14 Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka memaknai Tahun Baru Islam 1443 H dan menyambut Kemerdekaan RI Ke76, SMAN 14 Bandarlampung gelar Istighosah dan doa bersama.

Kegiatan Istighosah dan Doa Bersama ini diikuti oleh siswa/i dan Tenaga Pendidik maupun Tenaga Kependidikan SMAN 14 Bandarlampung ini berlangsung secara  online melalui aplikasi zoom pada hari Kamis (12/8) dengan imam Rizky Aditya Amarullah, S.Ag.


Suasana Istighosah dan Doa Bersama dengan imam Rizky Aditya Amarullah,S.Ag

“Istighosah dan doa bersama ini dilaksanakan secara offline dan online, 25 persen yang hadir di sekolah secara offline dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes)  covid-19,selebihnya online dari rumah,”ucap Kepala SMAN 14 Bandarlampung, Sevensari,S.Pd, M.M.

Sevensari juga menyampaikan Istighosah maupun doa bersama ini dalam rangka untuk meyakini kepada diri sendiri bahwa kondisi pandemi covid- 19 seperti saat ini, sesungguhnya imun dan iman yang mesti terjaga.

Baca Juga:   RSUDAU Tambah Oksigen Konsentrator

“Jadi Kegiatan kita hari ini adalah salah satu upaya kita untuk menjaga imun dan iman tesebut. Terhadap virus covid-19 tidak perlu terlalu khawatir apa lagi takut, tapi juga  tidak boleh abai apa lagi meremehkan,”pintanya. (gie/yud)




  • Bagikan