Membanggakan, Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Juara Nasional English Festival Universitas Bunda Mulia

  • Bagikan
Sumber foto Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Prestasi membanggakan ditoreh Shavina Lestiani. Ya, mahasiswa Program Studi Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia angkatan 2020 itu sukses membawa harum nama kampus dan Provinsi Lampung ditingkat nasional.

Shavina merupakan mahasiswa UKM Teknokrat English Club (TEC) di bawah bimbingan Suprayogi, M.Hum.


Shavina berhasil menjadi juara 2 pidato bahasa Inggris (speech) tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Bunda Mulia, Jakarta pada tanggal 22 – 23 Oktober 2021.

Dalam kegiatan “English Festival” ini, Shavina mengikuti dua fase perlombaan. Pada fase penyisihan, Shavina mempersiapkan rekaman pidato tentang inovasi di masa pandemi yang telah ia lakukan.

Sementara itu, di babak final, Shavina ditantang untuk membuat pidato impromptu dengan tema inovasi dan media sosial. Media membawakan pidato tentang bagaimana media sosial ini digunakan untuk perubahan baik dalam dunia pendidikan, ekonomi, dan sosial.

Baca Juga:   Dosen Universitas Teknokrat Indonesia PTS Terbaik Sumatera Lolos Sertifikasi Dosen 2021 Kemdibudristek RI

Wakil Rektor I Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang dirahih Shavina. Dirinya berharap capaian prestasi Shavina dapat memacu para mahasiswa lain untuk terus saling berlomba menorehkan prestasi terbaik. (rls/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan