Membeludak, Pengunjung Serbu Mall Simpur Centre

  • Bagikan
Pengunjung memadati area pusat pakaian di Mall Simpur Centre, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Minggu (9/5). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Meskipun di tengah pandemi Covid-19, tradisi berbelanja jelang Hari Raya Idul Fitri tampaknya sulit ditinggalkan sebagian masyarakat Bandarlampung.

Berdasarkan pantauan Radalampung.co.id Minggu (9/5), pengunjung nampak membanjiri area dalam Mall Simpur Centre. Dimulai dari lantai 1 hingga lantai 4, sungguh terlihat pemandangan yang tak biasa di Mall Simpur Centre. Ya, sejak pukul 11.20 WIB, pengunjung berdatangan menggruduk pusat perbelanjaan tersebut. Rerata, mereka adalah masyarakat yang memanfaatkan waktu liburan untuk berburu berbagai keperluan H-4 lebaran.

Selain membeludaknya pengunjung yang membuat setiap orangnya tidak menjaga jarak dan terlihat berdesak-desakan masuk ke mall, pada pengunjung pun tidak dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas setempat.

Baca Juga:   Update Covid-19 Lamtim, Bertambah 35 Kasus Baru

Namun, rasa gentar sepertinya tidak dirasakan pengunjung. Riska, salah satu pengunjung yang berasal dari Lampung Tengah mengatakan, dirinya tak segan berkunjung ke mal. Dirinya merasa telah menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

“Takut Corona sih, tapi kan saya ikutin anjuran protokol kesehatan, pakai masker. Saya juga bawa hand sanitizer. Menurut saya tergantung di pribadi masing-masing sih,” tuturnya.

Riska menambahkan, dirinya datang ke Simpur Centre, untuk membeli pakaian guna dipakai saat lebaran bersama keluarga.

“Saya ke sini sama ibu dan adik-adik untuk liat liat. Kalo cocok langsung dibeli,” kata wanita berhijab itu. (gar/sur)



  • Bagikan