Menantu Kaget Temukan Mertua Tergantung di Pohon Jati

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO SHUTTERSTOCK.COM

RADARLAMPUNG.CO.ID-Hs (67) ditemukan tewas tergantung pada pohon jati di rumahnya, kecamatan Pagelaran Pringsewu, Minggu (19/9). Hs pertama kali ditemukan oleh Siti menantunya.

Saat itu, Siti yang membuka pintu samping rumah terkejut melihat sosok tubuh tergantung di pohon setinggi 3 meter. Reflek Siti berteriak memanggil suami dan keluarga lainnya. Setelah di amati ternyata sosok yang tergantung itu tak lain adalah mertuanya sendiri.


“Minggu pagi, kami menerima laporan warga adanya warga yang mengakhiri hidup,” terang Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh.

Korban ditemukan tergantung dengan seutas tali tambang melilit di leher dan diikatkan pada pohon jati. Proses identifikasi dan pemeriksaan mayat dibantu tenaga medis dari Puskesmas Bumiratu.

Baca Juga:   AOE 2021, Pringsewu Tawarkan Beragam Potensi Investasi

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasan dan ditemukan ciri khas bunuh diri. “Hasil penyelidikan, dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidup diri lantaran tidak kuat menahan sakit menahun yang dideritanya,” jelas Hasbuloh. (sag/wdi)




  • Bagikan