Mencari Teman yang Hilang, Malah Tewas Tersambar Petir

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Seorang warga Kecamatan Sukadana, Lampung Timur tewas tersambar petir, Senin (6/1). Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB itu juga menyebabkan dua orang luka.

Korban tewas adalah Suherman (37), warga Desa Rantaujaya Udik 2. Sementara warga luka-luka adalah Mustofa Muhtar (24) dan Giono (40), yang juga tinggal di daerah sama.

Peristiwa berawal ketika para korban bersama sejumlah rekannya berniat mencari salah seorang warga Desa Rantaujaya Udik 2 yang belum juga kembali. Warga tersebut diketahui masuk ke kawasan hutan Way Kambas untuk mencari rumput.

Baru saja memasuki hutan, hujan turun deras. Warga kemudian berteduh di bawah pohon Pule dengan posisi berdiri. Tidak lama, terdengar suara petir sangat keras. Suherman, Mustofa Muhtar dan Giono terpental.

Baca Juga:   Warga Adiluwih Tewas Tergantung di Tiang Bambu

Rekan korban kemudian meminta bantuan warga desa. Ketiganya dibawa ke salah satu bidan. Namun, Suherman masih pingsan dan tidak bergerak. Kemudian ia dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana.

Sayang, nyawanya tidak bisa diselamatkan. Sementara Mustofa dan Giono akhirnya tersadar setelah mendapat perawatan. Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan membenarkan kejadian itu. (wid/ais)




  • Bagikan