Mencurigakan, Seorang Pengunjung Toko Diserahkan ke Polisi

  • Bagikan
Toko Batara Jaya, di Jalan Hi. Komarudin, Bandarlampung. Foto Melida/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Karena gerak-geriknya mencurigkakan, seorang pria pengunjung toko Batara Jaya di Jalan Komarudin, Bandarlampung, hampir menjadi korban amukan massa, Rabu (9/1).

Pria yang mengaku mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta tersebut langsung diamankan pemilik toko dan diserahkan kepada pihak kepolisian sektor Kedaton.

Kejadian itu bermula ketika Leni (32), salah satu penjaga toko merasa curiga dengan gerak-geriknya yang saat itu berada tepat di belakang kasir.

“Tadi sekitar jam 09.00, WIB kondisi toko memang sedang ramai, terus saya lihat kok dia mengendap-endap ke belakang kasir. Langsung saya teriak aja, mas ngapain dan terus saya langsung panggil bos,” katanya kepada radarlampung.co.id.

Baca Juga:   Sempat Terseret, Dua Bocah Tewas Dalam Kecelakaan

Dibantu pemilik Toko, Leni langsungmenggledah pria tersebut. Namun tidak ditemukan barang bukti ditubuhnya. Hanya ditemukan sejumlah uang, HP, dan beberapa rokok yang dikumpulkan.

“Pas diperiksa ga ada, tapi ketemu uang Rp550 ribu, hp punya kasir, dan beberapa rokok ditumpukan di pojok tempat shampo-shampo itu. Untuk gak digebukin masa, dia mengaku mahasiswa UBL, tapi gak tau benar apa tidak. Sekarang dia dibawa ke Polsek Kedaton,” tandas Leni.

Terpisah, Kapolsek Kedaton Kompol Abdul Mutholib benarkan pihaknya mendapat penyerahaan seorang pria yang diduga pelaku pencurian di Toko Batara Jaya. “Iya benar, dia ketahuan oleh penjaga toko tersebut,” katanya.

Namun, Abdul masih enggan membeberkan identitasnya. Alasanya, masih dalam pemeriksaan. Dengan hanya meenyebut ciri-cirinya berabut panjang. “Laki-laki, dia rambut nya gondrong tapi sekarang masih diperiksa, untuk lengkapnya hari ini kita ekspos ya,” tandasnya. (mel/kyd)




  • Bagikan