Mendadak, PJU dan Personel Polres Tanggamus Tes Urine

  • Bagikan
Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi memantau pelaksanaan tes urine anggotanya yang dilakukan secara mendadak. FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perwira dan anggota Polres Tanggamus menjalani tes urine mendadak. Kegiatan yang digagas Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi itu berlangsung saat personel mengikuti penyuluhan hukum di Aula Paramasatwika, Kamis (4/11).

Pengambilan sampel urine diikuti oleh kapolres, wakapolres, pejabat utama dan kapolsek dengan pengawasan ketat Sipropam Polres Tanggamus.


Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi mengungkapkan, pihaknya sengaja melaksanakan tes urine dadakan kepada pejabat utama, kapolsek dan personel.

Ini untuk memastikan dan menjamin bahwa anggota Polres Tanggamus bebas narkoba,” tegas Satya Widhy Widharyadi.

Kapolres memastikan dan mengaku bangga kepada personelnya. Sebab dari hasil pemeriksaan 45 personel yang hadir, secara keseluruhan dinyatakan hasilnya negatif.

Baca Juga:   Bupati Tanggamus Lantik Tiga Kepala OPD

“Alhamdulillah. Dari 45 personel yang tes urine, semua hasilnya negatif,” ujarnya.

“Ke depan akan terus dilakukan secara mendadak. Kami terus melakukan pembinaan personel agar tidak terlibat kejahatan narkoba. Apabila ditemukan maupun diduga terlibat, tidak ada ampun hukumannya,” pungkas Satya Widhy. (ehl/ral/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan