Mengantuk, Mobil Kapolsek Menabrak Pembatas Jalan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Diduga mengantuk, sebuah mobil jenis Toyota Rush dengan nomor polisi BE 2360 TA yang dikendarai Kapolsek Kedaton, Kompol Ery Hafry mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis (6/5) dini hari, sekitar pukul 01.30 wib.

Peristiwa itu diketahui terjadi di flyover Pasar Tugu, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung. Diketahui, saat itu mobil yang dikendarai Ery melaju dari arah Kali Balok menuju Rawa Laut.

Namun saat melintasi sekitar flyover Pasar Tugu, mendadak ada sebuah kendaraan roda dua yang muncul. Ery yang setengah mengantuk pun terkejut dan terpaksa banting stir untuk menghindari pengendara motor. Nah, mobil yang dikendarai justru hilang kendali dan sempat menabrak pembatas jalan.

Baca Juga:   Sembilan Pekerja Migran Asal Lampung Dideportasi dari Malaysia

Kasat Lantas Polresta Bandarlampung, AKP Rafly Yusuf Nugraha melalui Kanit Laka Lantas, IPDA Jahtera menjelaskan, Saat itu, korban dalam keadaan mengantuk, kemudian mendadak ada kendaraan roda dua yang muncul dari arah depan.

“Korban terkejut dan berusaha menghindari, Tapi malah hilang kendali dan menabrak pembatas jalan,” ungkap Jahtera.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Ery yang mengendarai mobil sendirian hanya mengalami luka ringan, sementara pengendara sepeda motor langsung kabur.

“Sepeda motor itu memang belum sempat bersenggolan dengan mobil korban. Mungkin setelah melihat kecelakaan itu, pengendara motor langsung tancap gas,” katanya.

Jahtera mengaku, Ery hanya mengalami luka ringan dibagian kening akibat benturan dengan setir mobilnya. Ery juga sudah dibawa ke rumah sakit Graha Husada setelah kejadian tersebut.

Baca Juga:   Lurah Waygubak Angkat Bicara, Terkait Ijin dan Kejelasan Lahan

“Untuk saat ini yang bersangkutan sudah dibawa ke rumah sakit, hanya mengalami luka ringan dan sudah membaik,” tandasnya. (Ega/yud)



  • Bagikan