Mengantuk, Taksi Online Hajar Mobil Terparkir


RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebuah Mobil Astra Daihatsu Sigra BE 1335 AAH warna Silver menabrak sebuah mobil Datsun Go Datsun warna Putih BE 1524 RC sedang terparkir .Kejadian terjadi pada Jumat (22/4) pukul 14.00 WIB, do Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Palapa, Kecamatan Tanjungkarangpusat, Bandarlampung.

Akibat kecelakaan tersebut, Datsun Go warna Putih BE 1524 RC  terpental 3 meter hingga masuk Got. Pengendara Datsun Go warna Putih BE 1524 RC, Panca Nata Putra, (27) warga Gedong Tataan, Pesawaran menyampaikan ia waktu itu memarkirkan mobilnya. Dan tak lama dirinya sedang tidur dalam mobilnya setelah mengantar orderan.”Tiba tiba dihajar aja dari belakang kaget, saya lagi istirahat,” kata dia.





Akibatnya, lanjut warga Pesawaran itu mobilnya ringsek dibagian bamper belakang sebelah kiri dan mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. “Ini memang parkir disini tempat istirahat, karena disini sepi. gak salah saya markir disini,” katanya.

Sempat terjadi bersitegang antara keduanya, di karenakan pengendara yang menabrak ngomong bahwa dia benar dan memiliki surat kendaraan lengkap. “Ujung-ujungnya dia ngaku salah dan minta di selesaikan secara kekeluargaan saja,” jelasnya.

Terpisah, Zilia (29) warga Wayhalim yang jiga bekerja sebagai supir online, mengatakan ia mengendarai mobil dalam keadaan mengantuk usai mengantar penumpang di Kalianda, Lampung Selatan menuju pulang kerumah Wayhalim.” Saya penglihatan kosong posisi mengantuk setelah antar penumpang dari Kalianda, Lampung Selatan,” katanya.

Ia akan meminta korban untuk di selesaikan secara kekeluargaan atau berdamai. “Mau saya damai ajalah, mobil saya juga ringsek di bagian depan sebelah kanan, keadaan juga sama-sama lelah,” pungkasnya. (gie/ang)