Mengharukan, Prof Abdulkadir Muhammad akan Dimakamkan di Sebelah Makam Sang Cucu

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kabar duka datang dari Prof. Dr. H. Abdulkadir Muhammad, SH. Tokoh akademisi yang juga salah satu pendiri Universitas Lampung itu tutup usia pukul 08.05 WIB, Rabu (14/2).

Salah satu pendiri Unila yang juga akademisi Fakultas Hukum Unila Prof. Dr. Abdul Kadir Muhammad tutup usia. Rabu (14/2). Foto Hendra/radarlampung.co.id
Salah satu pendiri Unila yang juga akademisi Fakultas Hukum Unila Prof. Dr. Abdulkadir Muhammad tutup usia. Rabu (14/2). Foto Hendra/radarlampung.co.id

Almarhum wafat di usia 81 tahun. Sebelumnya di rawat RSUD Abdul Moeloek (RSUDAM). Almarhum meninggalkan satu orang istri yakni Siti Samsiah Binti Muhammah Diah Sane dan dua orang anak yakni Bambang Irawan dan Rilda Murdianti serta lima orang cucu.

Wafatnya mantan Dekan Fakultas Hukum Unila dua periode yakni 1972-1974 dan 1982-1985 itu makin menambah suasana haru. Sebab, dua hari yang lalu, cucu almarhum yakni Muhammad Amirudin meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Semarang Jawa Tengah.

Baca Juga:   bank bjb Sabet Penghargaan Prestisius di Ajang Indonesia Financial Top Leader Award 2021

Menantu dari almarhum, Syaiful mengatakan, almarhum akan dimakamkan siang ini tepatnya sehabis zuhur siang ini. Almarhum akan dikebumikan di TPU Kamboja, tepat di samping makam almarhum Amiruddin. (hen/gus)




  • Bagikan