Menginap di Swiss-Belhotel Bisa dapat Hadiah

  • Bagikan

 

radarlampung.co.id – Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru yang hanya tinggal menghitung hari, Swiss-Belhotel Lampung menggulirkan paket menarik yang bisa dinikmati pengunjung dan tamu setianya di akhir tahun.


Sales Manager Swiss-Belhotel Lampung, Basri Cahyadi menyebutkan, khusus untuk perayaan Natal 2020 kali ini, pihaknya meluncurkan Christmas Pakage. Paket ini berlaku khusus untuk tamu yang ingin menginap di tanggal 25 Desember 2020.

Paket ini menawarkan menginap 1 malam di kamar tipe delux hanya seharga Rp650 ribu. Harga tersebut sudah termasuk dengan paket breakfast untuk dua orang, free welcome drink dan Christmas card.

Kemudian adapula menginap dua malam di kamar tipe deluxe hanya seharga Rp1,8 juta. Harga ini sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang, laundry, welcome drink dan Christmas card. “Selain itu, tamu juga akan mendapatkan gratis coklat Christmas,” tambahnya.

Sementara itu, untuk melengkapi keceriaan Tahun Baru, Swiss-Belhotel Lampung menawarkan paket menginap berhadiah menarik yang dibanderol mulai dari Rp1,7 juta. Paket ini juga sudah termasuk dengan makan malam BBQ dan sarapan untuk dua orang.

Baca Juga:   Digitalisasi Perbankan, Kunci bank bjb Tumbuh Positif di Masa Pandemi Covid-19

“Hadiah yang diberikan bermacam-macam. Seperti voucher berenang, voucher F&B, produk elektronik dan lain-lain. Bagi tamu yang hanya ingin menikmati makan malam BBQ juga bisa melakukan reservasi hanya dengan Rp500 ribu per orang,” tambahnya.

Untuk melakukan pemesanan paket menginap di malam Natal dan Tahun Baru, pengunjung cukup menghubungi di nomor 0811795777.

Lebih jauh dia mengatakan, meski di masa pandemi Covid-19, pengunjung dan tamu tidak perlu merasa khawatir untuk datang atau menginap di Swiss-Belhotel Lampung. “Karena kami juga telah berkomitmen untuk menjaga kesehatan dan keselamatan tamu,” katanya.

Diantaranya dengan menggunakan salam Swiss-Belhotel Internasional sebagai pengganti Jabat tangan untuk menjaga sosial distancing. Dispenser cairan pembersih tangan tersedia di tempat-tempat umum di area hotel, serta tempat pembuangan tertutup untuk membuang kertas tissue dan masker bekas pakai.

Baca Juga:   Subholding Gas Pertamina Tambah 75 Pelanggan Baru di Sektor Retail dan Industri

Hotel ini juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara terjadwal di tempat-tempat yang sering disentuh di dalam area hotel. Swiss-Belhotel juga menyediakan sabun cair dan kertas tissue di toilet umum.

Swiss-Belhotel juga menyediakan alat perlindungan diri bagi pegawai hotel sebagai antisipasi terjadinya dugaan harus penyebaran penyakit. Pihkanya juga menerapkan kebijakan penggunaan kain linen yang ketat mulai dari pengemasan, pencucian dan penggantian.

Hotel ini juga menerapkan standar mekanis internasional dalam perawatan ventilasi, mulai dari inspeksi, pembersihan, dan pengujian.

Pihaknya juga melakukan pencegahan penularan lewat makanan dalam area dapur dan penyajian dengan menerapkan standar kebersihan makanan. Serta, menjaga standar kebersihan secara rutin dan fasilitas umum seperti, kolam renang dan pusat kebugaran. (ega/yud)




  • Bagikan